oleh

Nikmati Promo Intimate Wedding di Hotel Santika Premiere ICE-BSD

image_pdfimage_print

Kabar6-Hotel Santika Premiere ICE-BSD hadirkan paket promo ‘Intimate Wedding’ bagi para pasangan yang ingin segera melakukan pernikahan, meskipun ditengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Food and Beverage Manager Hotel Santika Premiere ICE – BSD City Rosim menerangkan, para pengantin memang belum diperbolehkan menggelar pesta pernikahan besar-besaran, namun tidak menjadi penghalang untuk membuat momen penting ini menjadi memorable.

Untuk itu, lanjutnya, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City menghadirkan paket ‘Intimate Wedding’ bagi pasangan yang ingin merayakan momen berharga dengan pasangan.

“Kami menyediakan dua paket wedding, ada Bronze Package mulai dari Rp250.000, dan juga Gold Package dengan harga Rp300.000 nett per pax dengan kapasitas 50 orang,” ujarnya melalui rilis yang diterima Kabar6.com, ditulis Rabu (6/10/2021).

Dijelaskannya, kedua paket tersebut memiliki benefit nya masing-masing, yang bisa disesuaikan saja dengan kebutuhan dari customer.

“Kami juga menyediakan dua pilihan lokasi untuk intimate wedding di Hotel Santika Premiere ICE-BSD City yaitu ruang Mandalika 2 dan Sky Lounge 15,” ungkapnya.

Rosim mengatakan, lokasi Sky Lounge 15 merupakan yang paling sering dipergunakan untuk intimate wedding karena lokasi yang bertemakan semi outdoor ini berada di lantai 15 sehingga dapat meilihat panorama kota BSD.

Lanjutnya, pihaknya telah menerapkan protokol kesehatan yang diberikan oleh pemerintah, seluruh staff hotelnya juga sudah melakukan vaksinasi Covid-19.

Tentunya, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City ingin memberikan keamanan serta kenyamanan yang terbaik untuk para customer nya. Maka dari itu, ungkap Rosim, tidak perlu diragukan lagi mengenai protokol kesehatan yang ada di Hotel Santika Premiere ICE – BSD City.

**Baca juga: Maestro Atap Gallery Buka Toko ke-7

“Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, sebelum memasuki area hotel dan venue wedding tamu yang hadir diwajibkan melewati pengecekkan suhu, menggunakan masker dan mencuci tangan dengan handsanitizer yang telah tersedia,” tutupnya.(eka)

Print Friendly, PDF & Email