oleh

Wanita Lumpuh di Tangerang Diduga Gorok Leher Sendiri

image_pdfimage_print

Kabar6-Warga Jalan Garuda, RT 06/06, Kampung Kepu, Kelurahan Batu Jaya, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, Minggu (6/9/2015), geger.

Itu menyusul ditemukannya tubuh Katemi (35), warga setempat yang tewas bersimbah darah dengan kondisi leher tergorok.

Diduga kuat, Katemi tewas setelah menggorok lehernya sendiri, karena putus asa atas kelumpuhan yang dideritanya bertahun-tahun tak kunjung sembuh.

Informasi yang dihimpun dilokasi kejadian, tubuh korban pertama kali ditemukan tergeletak dilantai rumahnya oleh ibu mertuanya, Sukini (60).

Kala itu, bagian leher sebelah kiri korban sudah dalam kondisi tersayat senjata tajam. Luka lain juga tampak menghiasi sekujur tubuh korban, seperti di pergelangan lengan kiri, perut dan kaki kanan dan kiri.

Kanit Reskrim Polsek Batu Ceper Iptu Nurjaya membenarkan adanya peristiwa itu. Hasil pemeriksaan sementara, memang menunjukan adanya tanda-tanda unsur bunuh diri. **Baca juga: Jaga Lingkungan & Warganya, Legislator Ini Minta Proses Perizinan di Kota Tangerang Transparan.

“Dugaan sementara kami, korban putus asa karena tak kunjung sembuh dari lumpuhnya. Hingga kemudian nekat mengakhiri hidup dengan menyayat beberapa bagian tubuhnya menggunakan pisau dapur. Termasuk bagian leher juga,” ungkap Nurjaya kepada awak media.

Dugaan itu mencuat merujuk dari keterangan sejumah saksi. “Keterangan sejumlah saksi, menguatkan dugaan bila korban tewas akibat bunuh diri. Sedangkan motifnya, diduga karena putus asa karena lumpuh tak kunjung sembuh,” pungkasnya.(ges)

Print Friendly, PDF & Email