oleh

Sekolah Sinar Cendekia Tangerang Selatan, Kembali Santuni Korban Gaza

image_pdfimage_print

Kabar6-Sekolah Sinar Cendekia Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), kembali memberikan santunan kemanusiaan untuk korban perang di Gaza Palestina. Bekerjasama dengan Yayasan Adara Relief Internasional untuk peduli Palestina, dan majelis taklim orangtua murid Sekolah Sinar Cendekia, telah berhasil dikumpulkan dana sumbangan lebih dari Rp50 juta.

 

Santunan diberikan secara simbolik kepada perwakilan Yayasan Adara Relief Internasional, Ustazah Jessica, Kamis 5 Maret 2015, bersamaan dengan digelarnya pertunjukan cabaret peduli Gaza Palestina oleh seluruh siswa-siswi Sekolah Sinar Cendekia Serpong Tangerang Selatan, serta dongeng tentang Palestina oleh Yayasan Adara Relief Internasional.

 

Acara  dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Sekolah Sinar Cendekia, dihadiri lebih dari 500 siswa mulai dari tingkat SD hingga SMU, orangtua siswa, guru, dan Kepala Sekolah, serta Yayasan Sinar Cendekia Serpong. ** Baca juga: Stella Maris Gading Serpong Ciptakan Generasi Platinum

 

“Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama yayasan, sekolah, dan orang tua. Dan ini adalah pengumpulan dana yang kedua kalinya, sebelumnya dilakukan pada 25 Oktober 2014 lalu. Melalui kegiatan ini semoga anak-anak bisa menumbuhkan rasa peduli sesama, tidak hanya peduli terhadap masyarakat di negeri sendiri, tetapi juga peduli dan berempati terhadap penderitaan warga Gaza Palestina,” tutur Cut Nurmasita, Kepala Sekolah SD Sinar Cendekia Serpong Tangerang Selatan.(asri)

Print Friendly, PDF & Email