oleh

Penumpukan Penumpang Lion Air Mencair Dipenghujung Imlek

image_pdfimage_print

Kabar6-Antrian penumpang di loket Lion Air di Terminal I dan III Bandara Soekarno Hatta (Soetta) Tangerang, baru mencair menjelang berlalunya Tahun Baru Imlek 2566 pada Kamis (19/2/2015) malam.

Sebelumnya, antrian calon penumpang terjadi di loket maskapai Lion Air sejak Rabu (18/2/2015). Selain minimnya petugas yang melayani print out tiket penumpang, kondisi itu diperparah oleh tertundanya sejumlah penerbangan Lion Air.

“Layanan Lion Air sangat mengecewakan. sudah penumpang menumpuk, pegawai Lion Air justru seolah menghilang dari counter Lion Air,” ujar Purdi, salah seorang calon penumpang rute Jakarta – Medan yang menunggu diberangkatkan.

Mencairnya kepadatan penumpang itu setelah pihak otoritas bandara melakukan pertemuan, dimana disepakati Lion Air menyediakan pesawat pengganti untuk mengangkut calon penumpang yang terlantar.

“Kami terus berkoordinasi dengan Lion Air, agar persoalan keterlambatan penerbangan bisa segera teratasi, dan kepadatan penumpang bisa terurai,” ujar Direktur Operasional PT Angkasa Pura (AP) II, Djoko Murjatmodjo. **Baca juga: Penumpang Lion Air Kecewa di Bandara Soetta.

Sayangnya, hingga berita ini disusun, belum ada keterangan resmi dari pihak Lion Air.(rani)

Print Friendly, PDF & Email