oleh

Kapolsek Pamulang Naik Panggung Redam Peserta di South City

image_pdfimage_print

Kabar6-Peserta acara Tangsel City Run & Fun Bike di South City, Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, melempari botol air mineral ke arah panggung.

Massa pesepeda kesal karena menuding panitia penyelenggara telah curang dalam mengundi kupon doorprize.

Peserta terus berteriak-teriak. Mereka mengumpat panitia penyelenggara telah kabur. Para pesepeda menemukan adanya kupon yang dimiliki oleh para peserta dibungkus dalam plastik dan ada kupon lain yang diduga milik panitia yang dibacakan pada saat pembagian hadiah.

“Hadiah enggak dibagi-bagi. Ngambilnya juga seminggu di Dinas Pariwisata bukan di panggung,” ungkap Jais, salah satu peserta warga Pondok Cabe kepada kabar6.com, Minggu (31/3/2019) malam.

Menurutnya, Kapolsek Pamulang Komisaris Endang Sukmawijaya sampai naik ke atas panggung untuk meredam amarah massa peserta. Peserta yang merasa dicurangi akhirnya melapor ke Polres Tangsel.

Ia bersama peserta lainnya kecewa karena berharap bisa mendapatkan hadiah yang dijanjikan. Panitia penyelenggara menjanjikan hadiah kipas angin, sepeda dan televisi.**Baca juga: Diduga Curang, Panpel di Pamulang Ditimpuki Botol Air Mineral.

“Mungkin barang-barang yang ada di situ jadi barang bukti. Biarkan uang dipulangkan tapi proses secara hukum,” ujar Jais.(yud)