oleh

Kondisi Santri Korban Kecelakaan Maut di Cipondoh Mulai Membaik

image_pdfimage_print

Kabar6-Raka Alharist (14) satu dari 20 korban santri yang terlibat dalam kecelakaan maut di kawasan Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang pada Minggu (25/11/2018) kini berangsur membaik.

Menurut orangtua Raka, Arief Ramdhani (37), anak sulungnya yang mengalami retak di sekujur tubuhnya dan dirawat di Rumah Sakit Sari Asih Ciledug sudah mulai membaik mulai pagi ini.

“Pasien tampak sehat salah satunya anak saya. Kondisi anak saya sendiri sekarang sudah rontgen lagi dan kondisi korban lain alhamdulillah semua sudah membaik, ada beberapa yang masih penanganan khusus,” ujar Arief saat ditemui di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Kota Tangerang, Senin (26/11/2018).

Arief mengatakan, Raka yang setelah kejadian tak sadarkan diri saat ini sudah sadar. Menurutnya, Raka menerima sejumlah luka retak di bagian lengan kanan dan kiri, sobek di bagian pipi dan bagian kecil lainnya.

“Kondisi anak saya tangannya dua-duanya retak dan untungnya tidak ada pendarahan di otak, tapi tulang pipi muka hancur dan di operasi,” jelasnya.**Baca Juga: Dewan Tangsel Sebut Kondisi Gedung Gerah Harus Dievaluasi.

Hingga saat ini keluarganya sedang menunggu keputusan dari pihak rumah sakit untuk melanjutkan perawatan putranya atau dirujuk ke rumah sakit lain.(Tim K6)

Print Friendly, PDF & Email