oleh

Zhenxi, Wanita Tiongkok yang Bertugas ‘Bujuk’ Wanita Simpanan untuk Akhiri Perselingkuhan dengan Pria Beristri

Kabar6-Profesi yang digeluti Wang Zhenxi sungguh unik dan terbilang langka. Wanita asal Luoyang, Provinsi Henan, Tiongkok, ini bekerja sebagai ‘mistress persuading master’ atau master pembujuk wanita simpanan.

Ya, Zhenxi bertugas meyakinkan para wanita simpanan untuk mengakhiri hubungan mereka dengan pria beristri. Melansir Odditycentral, Zhenxi terkenal sebagai ‘master’ dalam mengatasi masalah perselingkuhan yang mengandalkan lebih banyak teknik diplomatik untuk meyakinkan para wanita simpanan agar mengakhiri perselingkuhan mereka dan memungkinkan para suami kembali kepada keluarga mereka.

Profesi mistress persuading master baru-baru ini diprofilkan oleh sebuah surat kabar besar Tiongkok, setelah diketahui bahwa Zhenxi berhasil membujuk lebih dari 800 wanita simpanan dalam satu tahun. Zhenxi disebut sebagai salah satu ‘ahli pembujuk wanita simpanan’ paling sukses di Tiongkok.

Mistress persuading master profesional fokus untuk mendekati target, dan membuat para wanita simpanan melihat kesalahan mereka melalui cara damai. ** Baca juga: Di India, Ada Pasar Khusus yang ‘Jual Pria’ untuk Jadi Suami

Zhenxi menerangkan bahwa setelah dihubungi oleh klien, biasanya istri yang diselingkuhi, langkah pertama adalah mengidentifikasi wanita simpanan dan mencoba mendekatinya. Itu biasanya melibatkan periode pengawasan diikuti dengan mengintai, yaitu mengikuti target di tempat-tempat yang sering dia kunjungi, dan akhirnya berteman dengannya.

Meyakinkan seorang wanita simpanan untuk mengakhiri perselingkuhan mereka tidaklah mudah, dan seringkali para ahli seperti Zhenxi harus bekerja lebih keras.

Ini melibatkan kedekatan dengan keluarga dan teman-teman si wanita simpanan, mengungkapkan perselingkuhan kepada mereka dan meminta keluarga dan teman-teman membantu meyakinkan si wanita simpanan untuk mengakhiri hubungannya.

Di lain waktu, Zhenxi menggunakan metode dan taktik psikologis yang terinspirasi oleh Sun Tzu, untuk menabur perpecahan antara wanita simpanan dan kekasihnya, yang berakhir dengan perpisahan.

Zhenxi mengaku, dia berhasil membujuk sekira 800 gundik atau wanita simpanan dalam satu tahun, suatu prestasi yang membuat wanita itu mendapatkan semacam status superhero di antara rekan-rekannya, serta rekor komisi.

“Selain menghasilkan uang, saya dapat membantu lebih banyak orang kembali ke keluarga bahagia,” terang Zhenxi. “Itu adalah bagian paling memuaskan dari pekerjaan ini.” (ilj/bbs)