oleh

Zaskia Gotik Goyang, Simpatisan Jokowi-Amin Naik ke Atas Panggung

Kabar6-Sederet nama-nama artis mewarnai kampanye perdana pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Kota Serang, Minggu (24/3/2019).

Mulai dari Group Band Radja, Reni Academy, Pujha Sarma, Ivy Batuta, Abel dan Temon, Fitri Carlina, dan masih banyak lagi arti-artis dan group band lokal lainnya.

Tiba yang ditunggu-tunggu, usai sambutan dan pidato dari Capres nomor urut 1, Jokowi, acara selanjutnya diisi oleh pedangdut cantik Zaskia Gotik.

Sebelum naik ke atas panggung, arti bertubuh jangkung dan mungil itu juga menyempatkan diri dengan berfoto bersama para pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin lainnya.

Dengan mengenakan gaun serba putih, wanita yang akrap dengan sebutan Gotik itu mulai menghibur penonton dari atas panggung. Semua ikut larut dengan mengikuti setiap lirik yang dinyanyikan.

Tak lama berselang, seorang pria yang menjadi fans Zaskia mulai naik ke atas langgung, berharap bisa berjoget bersama, hingga akhirnya Zaskia terpaksa harus mundur dan berpindah tempat sambil dijaga oleh petugas keamanan, hingga akhirnya pria yersebut akhirnya pun keluar dari atas panggung setelah diminta turun.

Namun, tidak berhenti di situ saja, berselang beberapa menit kemudian, sejumlah fans Zaskia Gotik lainnya yang didominasi pria itu juga akhirnya naik ke atas panggung, membuat penuh panggung hiburan.

Melihat kondisi yang semakin kurang kondusif, Zaskia Gotik akhirnya berpindah ke sisi sebelah kanan panggung, dekat dengan para pemain musik agar bisa terus menyanyi dan menari, sambil diawasi oleh sejumlah petugas keamanan.**Baca Juga: Polisi Sebut Pengedar Sabu di Pagedangan Melawan.

Penampilan Zaskia Gotik akhirnya ditutup dengan nyanyain dengan judul Bang Jono. Hingga akhir acara, kampanye pasangan nomor urut 1, Jokowi-Ma’ruf Amin pun berjalan meriah. Masyarakat Kota Serang merasa terhibur dengan penampilan sejumlah artis yang naik ke atas panggung.(Den)

Berita Terbaru