oleh

Zaki-Ombi Diprediksi Calon Pasangan Tunggal di Pilkada Kabupaten Tangerang

Kabar6-Mimpi kandidat lainnya untuk merebut kursi Bupati Tangerang dari jalur Partai Politik (Parpol) dipastikan kandas.

Pasalnya, semua Parpol yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Tangerang, saat ini telah menjatuhkan dukungannya kepada pasangan Ahmed Zaki Iskandar- Mad Romli.

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tangerang Naziel Fikri mengatakan, sebanyak 12 Parpol telah menyatakan dukungannya kepada Zaki-Ombi, tokoh muda yang kini masih menjabat Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini, untuk menjadi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati dalam Pilkada yang digelar pada Juni 2018 mendatang.

Artinya, kesempatan bagi kandidat lainnya untuk berlaga dalam pesta demokrasi lima tahunan di kota seribu industri ini dipastikan sudah tertutup.

“Semua Parpol sudah ke Zaki- Ombi, jadi Iskandar Mirsyad dan kandidat lainnya sudah enggak bisa nyalon lagi dong, karena kendaraan politik sudah tidak ada lagi. Kalau dia (Iskandar Mirsyad-red) maju mau pakai partai apa?,” ungkap Naziel, kepada Kabar6.com, Minggu (7/1/2018).

Diketahui, sebanyak 12 Parpol secara resmi telah memberikan dukungan kepada pasangan Zaki- Ombi, untuk maju sebagai Cabub dan Cawabub Kabupaten Tangerang dalam Pilkada yang dihelat pada Juni 2018 mendatang.**Baca Juga: Golkar Bakal Segera Proses PAW Mad Romli.

Kedua belas Parpol itu, di antaranya Golkar, PDIP, Demokrat, Hanura, Gerindra, PPP, PBB, PAN, PKPI, PKS, Nasdem dan PKB.(Tim K6)

Berita Terbaru