oleh

Zaki: Kedatangan Parlemen Inggris Pacu Semangat Layani Masyarakat

Kabar6-Ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, kedatangan tiga parlemen Inggris dikantornya pada Minggu (27/1/2013), diakui banyak manfaat yang dipetik oleh dirinya.

Meski Inggris dan Indonesia memiliki banyak perbedaan, berkunjungnya tiga parlemen dari Partai Konservatif ini, justru akan memacu dirinya untuk lebih semangat dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat di daerah berjuluk kota seribu industri tersebut.

Bahkan, Calon Bupati pemenang Pemilukada pada 9 Desember 2012 lalu ini, berharap kunjungan itu bisa bermanfaat bagi masyarakat di kedua negara tersebut.

Putra sulung Bupati Tangerang Ismet Iskandar ini menjelaskan, kedatangan  parlemen Inggris tersebut, tak lain hanya ingin mengetahui secara detail kinerja Partai Golkar dalam melayani masyarakat di Kabupaten Tangerang.

“Kami berharap, melalui hubungan ini, Partai Golkar bisa menjalin komunikasi dengan baik kepada partai terbesar di Inggris ini. Yang tentu saja, bisa bermanfaat bagi masyarakat di Indonesia, maupun di Inggris. Dan, kedatangan Partai Konservatif ini sendiri adalah ingin melihat bagaimana Partai Golkar di tingkat atas sampai ke tingkat bawah,” ujar Zaki.(din)

 

Berita Terbaru