oleh

Zaki Fokus Tanggulangi Banjir & Pelayanan Masyarakat

Kabar6-Penanggulangan bencana banjir dan reformasi birokrasi, kiranya bakal menjadi target utama dalam pemerintahan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang terpilih, Ahmed Zaki Iskandar dan H. Hermansyah.

“Insyaallah, program-program pembangunan yang sudah di rencanakan akan tetap dijalankan dan realisasikan sesegera mungkin, demi menuju Kabupaten Tangerang yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Namun menurut Zaki, salah satu pekerjaan rumah yang dianggap mendesak untuk segera ditangani adalah problematika bencana banjir yang rutin terjadi diwilayah berjuluk Seribu Satu Industri tersebut.

“Bersama koalisi partai pengusung, tentunya kami akan berupaya menanggulangi persoalan banjir, khususnya mengkordinasikan problem banjir ini dengan Pemerintah Provinsi Banten serta daerah penyanggah lain,” ujar Zaki.

Pekerjaan rumah lain yang dianggap mendesak adalah, melakukan reformasi birokrasi guna meningkatkan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat. “Untuk peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat, kami juga akan menerapkan target,” ujar anggota DPR RI itu lagi.

Ya, kemenangan Ahmed Zaki Iskandar dan H. Hermansyah dalam Pilkada Kabupaten Tangerang semakin kukuh setelah Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan menolak gugatan atas hasil Pilkada Kabupaten Tangerang yang dilayangkan salah satu pasangan calon.(din/rani)

Berita Terbaru