oleh

Zaenudin Sakit, Pemkab Tangerang Cari Plt Kepala Dindik

Kabar6-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang segera mencarikan Plt (Pelaksana Tugas) untuk posisi Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Tangerang, yang kini masih dijabat oleh Zaenudin.

 

Ya, hal itu pascasakitnya Zaenudin akibat serangan stroke, hingga memicu terjadinya kekosongan jabatan di Dindik Kabupaten Tangerang.

 

“Kita jajaran Pemkab juga sudah menjenguk beliau (H. Zaenudin), kondisinya pun sudah mulai membaik. Namun, masih dalam proses pemulihan. Karena, beberapa organ tubuhnya belum bisa digerakan,” ungkap Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Iskandar Mirsad, kepada kabar6.com, Selasa (10/11/2015).

 

Menurut Iskandar, keberadaan Plt di tubuh Dindik sangat diperlukan, mengingat jabatan tersebut tidak mungkin dicover oleh Sekdis Pendidikan (Abdul Gani).

 

“Makanya, dalam waktu satu minggu ini, akan kita carikan Plt Kadis Pendidikan,” paparnya. ** Baca juga: Tunggak Pajak Dua Tahun, DPPKAD Pasang Stiker di Parkir Stasiun

 

Namun, pria yang akrab disapa pak Mirsad tersebut enggan menyebutkan siapa calon Plt kadisdik. “Belum tahu, yang pasti harus dari eselon dua,” pungkasnya.(shy)

Berita Terbaru