oleh

Yuni “Dihipnotis” di ATM BCA Mardi Gras

Kabar6-Aksi kejahatan bermodus hipnotis, kini mulai marak di Kabupaten Tangerang dan sekitarnya.

Kali ini, korbannya adalah seorang gadis cantik bernama Yuni (24), karyawan salah satu rumah makan cepat saji di kawasan Citra Raya Food Festival (Ciffest).

Uang sebesar Rp 1 juta yang baru saja diambil dari ATM BCA di Mardi Gras, Citra Raya, raib digondol kawanan penjahat.

“Pas ngantri mau ambil duit di ATM BCA, ada tiga pria di belakang saya. Mereka ngajak ngobrol saya,” ungkap Yuni, kepada Kabar6.com, usai menyadari bahwa dirinya sudah kena hipnotis.

Usai mengambil duit Rp1 juta, lanjut Yudni, satu orang masih ikut antri. Sedangkan dua orang lainnya kembali menghampiri dan terus mengajak ngobrol.

Menurut Yuni, aksi tiga pemuda tersebut tak di sadari oleh dirinya. Dia, sedikit pun tak menaruh curiga kepada ketiga pemuda yang mengajak dirinya ngobrol tersebut.

“Seingat saya, duit itu sudah saya masukkan ke dompet. Dan, dompetnya saya taruh di jok motor. Namun, sesampainya di rumah saya buka dompet koq gak ada isinya,” tutur Yuni dengan nada sedih.

Ditambahkannya, pihaknya merasa kebingungan atas peristiwa nahas yang menimpanya. Namun, gadis muda berparas cantik itu mengaku enggan melaporkan kejadian itu ke polisi.

“Kalau saya lapor ke polisi percuma juga. Duit saya tetap gak kembali,” ujarnya.(din)

Berita Terbaru