oleh

Yuk, Ubah Suasana Agar Sesi Bercinta Gak Monoton

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Lokasi bercinta yang itu-itu saja tentu akan membuat kehidupan seksual Anda dan pasangan menjadi monoton, karena sesi bercinta hanya akan menjadi sekadar kewajiban saja.

Erric Janssen, ahli seks, gender, dan reproduksi dari Universitas Indiana, Amerika Serikat, dikutip dari Intisari, menyarankan agar Anda dan pasangan menemukan dan menggunakan tempat yang pantas untuk bercinta.

Menurut Erric, pilihan tempat tidak perlu yang mahal, tetapi bisa dari lingkungan di rumah Anda. Di mana sajakah itu?
1. Sudut rumah
Setiap rumah memiliki sudut yang kadang hanya dipandang sebagai tempat sempit, tetapi ini bisa digunakan untuk variasi tempat bercinta.

Meskipun posisi sudut ruangan yang kadang sangat sempit dan kecil yang tidak memungkinkan untuk posisi bercinta yang berbeda, justru di sinilah tercipta sensasi tersendiri. Anda bisa mencoba posisi bercinta sambil berdiri.
   
2. Garasi
Jika Anda memiliki garasi yang tertutup, cobalah untuk bercinta di situ. Garasi memiliki banyak tempat untuk berbaring, memungkinkan juga untuk mencoba beberapa posisi berdiri. Pilihan lain, berhubungan seks di kursi belakang mobil atau jok sepeda motor, akan membangkitkan gairah dalam bercinta.
   
3. Dapur
Posisi yang paling banyak dilakukan adalah duduk di meja dapur. Jika ingin yang lebih menyenangkan, bisa juga dengan melakukan trik berbaring di meja makan, sementara tempatkan makanan seperti cokelat, es krim, dan berbagai buahan seperti stroberi di atas tubuh Anda dan pasangan. Dijamin, dengan adanya sensasi makanan tersebut, adegan bercinta Anda akan makin “panas”.
   
4. Kamar mandi
Ada banyak cara bercinta yang bisa dilakukan di kamar mandi, dari berendam di bak mandi, atau di bawah pancuran air. Tambahan cermin besar di kamar mandi akan memaksimalkan kegiatan bercinta Anda.
   
5. Balkon
Jika tidak memiliki balkon tertutup, bisa saja bercinta di bawah selimut sambil membayangkan seolah-olah Anda berdua sedang melihat bintang-bintang. Ini tentunya sangat menarik dan romantis.
   
6. Halaman belakang
Antusiasme naif dan kekanak-kanakan bisa memacu cinta Anda dan pasangan bila dilakukan di tempat ini. Suasana indah di luar ruangan, bercinta di udara terbuka, pasti akan membangkitkan gairah seks Anda kembali. ** Baca juga: Eheem, Posisi Bercinta Ini Bakal Bikin Anda & Pasangan Ketagihan

Selamat mencoba.(ilj/bbs)

Berita Terbaru