oleh

Yuk, Santap Duck Lio Olio Sambal Matah di Horison Grand Serpong

Kabar6-Bagaimana rasanya kalau spaghetti ala Italia di kombinasikan dengan olahan bumbu rempah Nusantara.

Di Horison Grand Serpong, Kota Tangerang, Anda dapat menemukan menu kreatif kombinasi menu western dan Nusantara ini dengan citarasa oke punya.

Public Relation Horison Grand Serpong, Cynthia menjelaskan, Duck Lio Olio Sambal Matah merupakan ide kreatif chef handal yang sudah malang melintang di dunia perkulineran.

Menu itu memadukan spaghetti dengan olahan sambal matah, menjadikan duck lio olio sambal matah menjadi sebuah menu yang banyak diminati pengunjung.

Suiran daging bebek yang empuk dan gurih, daun jeruk dan irisan honje atau kecombrang atau kincung, membuat aroma duck lio olio menjadi Nusantara banget.

“Anda bisa dapatkan menu rekomended ini di Santan Restoran Hotel Horison Grand Serpong. Cita rasanya mantap dan layak untuk dicoba,” kata Cynthia, Sabtu (13/7/2019).

Harga untuk menu istimewa ini pun tak mahal-mahal amat. Cukup rogoh kantong Rp60 ribuan dan Anda sudah dapat menikmati seporsi menu istimewa itu berikut segelas es teh manis.

Selain itu Cynthia juga menjelaskan, Horison Grand Serpong memiliki empat type kamar untuk menginap. Tentunya dengan fasilitas dan pelayanan bintang empat.**Baca juga: Iga Garang Asem di Sahid Serpong Hotel Rasanya Juara.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan weekend di Horison Grand Serpong, silahkan ajak keluarga dan kerabat sambil icip-icip menu duck lio olio sambal matah yang rekomended.(eka)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru