oleh

Yuk Mampir ke Festival Durian Living world Alam Sutera

Pengunjung memadati festival Durian Living World Alam Sutera.(fbi)

Kabar6-Banjir durian di Mall Living World, Alam Sutera, Kecamatan Serpong Utara (Serut), Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Kamis (5/5/2016).

Ya, puluhan pedagang durian dari berbagai daerah di Indonesia, tampak mengisi lapak yang tersedia di mall tersebut, seiring dengan digelarnya Festival Durian.

Tak ayal, ratusan pengunjung pun tampak memadati puluhan lapak durian tersebut. Meski harga durian yang ditawarkan terbilang mahal, mulai dari Rp50 ribu hingga Rp150 ribu per kilo gramnya. Namun hal itu kiranya tak mengurangi minat mengunjung untuk menikmati durian.

Pantauan kabar6.com dilokasi Festival Durian, sedianya tak hanya buah durian saja yang ditawarkan. Melainkan juga ada aneka menu berbahan dasar durian, salah satunya adalah seperti ice cream durian.

“Kalau ditanya puas, ya saya puas. Tapi, menurut saya harganya masih terlalu mahal, dibandingkan yang dijual di gerai durian yang ada,” ujar Suryadi, salah seorang pengunjung di Festival Durian Mall Living World alam Sutera.

Sementara itu, Casual Leasing and Sponsorship Manager Mall Living World Alam Sutera, Romi Mulyadi mengatakan, Festival Durian kali ini diselenggarakan untuk memeriahkan libur panjang sekaligus menarik pengunjung khususnya pecinta buah durian. **Baca juga: Sensasi Pedas Asli Hanya di Sambel Lombok.

“Kami prediksi, setiap pedagang di Festival Durian akan mampu menjual hingga 500 buah perhari. Dan, jika dikali 50 pedagang, maka dalam sehari bisa terjual hingga 5.000 buah durian,” ujarnya. **Baca juga: Pria Harus Tahu Trik Ini Agar “Tahan Lama”.

sedianya, Festival Durian di Mall Living World Alam Sutera sedianya akan dihelat selama tiga hari, dimulai pada Kamis (5/5/2016) hingga Minggu (8/5/2016) mendatang.(fbi)

Berita Terbaru