oleh

Yuk, Kongkow Asik di House of Bintang Lippo Karawaci

Kabar6-Anda pecinta kongkow malam hari? House of Bintang dibilangan Benton Junction unit-38/29, Lippo Karawaci, kiranya bisa dijadikan referensi.

Ya, enam tahun sejak berdiri kiranya menjadi modal yang cukup bagi House of Bintang untuk bisa dijadikan referensi sebagai tempat yang asik bagi kaum penggilanya, khususnya kalangan pecinta sepak bola.

Tak hanya bir, House of Bintang juga menyediakan Ayam Ahong Sambal Ijo, sebagai cemilan yang bisa menemani kenikmatan minum bir bagi pelanggan setia. 

Namun, bagi pelanggan yang ingin menyantap hidangan berat, House of Bintang juga menyajikan aneka menu pilihan yang tak kalah nikmat, seperti sop buntut, steak dan lainnya.

“Kami menyediakan beragam minuman disini. Mulai dari jenis soft drink seperti kopi luwak racikan sendiri, bir hingga wishky,” ujar Mejer House of Bintang, Jordan, Jumat (1/2/2013).

Menurut Jordan, soal harga tak perlu khawatir. Karena House of Bintang disiapkan untuk bisa dijangkau oleh semua kalangan.

“Tempat ini sangat pas untuk acara nonton bareng (nobar) bola maupun film. Khusus untuk event tersebut, kami sudah siapkan discount yang cukup menarik,” katanya.

Ya, House of Bintang menetapkan hari Selasa sebagai happy hour. Jadi, cukup dengan mengeluarkan kocek Rp.100 ribu, pengunjung dapat minum sepuasnya mulai dari jam 17.00 WIB sampai jam 19.00 WIB.(arsa/abie)

 

Berita Terbaru