oleh

Yuk, Jajal Menu Kepiting di Rasane Seafood

Kabar6-Sejak hadir enam bulan lalu, Rasane Seafood Restaurant Gading Serpong tepatnya di Gading Golf Boulevard, Kav G No 001, kiranya cukup mendapat respon dari masyarakat Tangerang.

Ya, resto yang mengusung konsep fish market dan sudah memiliki sembilan cabang ini dikenal dengan hidangan kepiting asapnya. Seperti apakah kepiting asap ala Rasane?

“Kepiting asap kami termasuk masakan istimewa. Karena dimasak dengan cara khusus. Dan, kepitingnya berasal dari Papua,” jelas Rio Mahesa, F & B Supervisor Rasane yang ditemui kabar6.com.

Menurut Rio, agar beraroma wangi, kepiting setelah dipotong distem lalu digoreng kering. Kemudian dimasak menggunakan 17 rempah ala rasane, seperti pala, lada, cengkeh, cabe, lengkuas.

Terdapat daun yang khusus didatangkan dari Kalimantan Barat untuk melengkapi aroma khas kepiting asap Rasane. Lalu dibungkus degan daun pisang, dan dibakar hingga menghasilkan asap cair.

“Dan aroma luar biasa ini akan keluar dari pembakaran yang membut kepiting terasa makyus,” papar Rio.

Rio juga memastikan, bila harga kepiting di tempatnya relatif murah bila dibandingkan dengan kelas restoran family.

Sedianya, ada tiga macam jenis kepiting yang ditawarkan. Antara lain, kepiting jantan biasa, per ons 32.900, jantan super 34.900 per ons dan kepiting  jumbo 37 500 per ons.

Selain menu kepiting, Rasane juga menghadirkan minumal spesial bernama Maharaja. Minuman ini dibuat dari campuran strawberry, blueberry dan sirsak, dan cream lembut di atasnya.

“Setiap minggu, Rasane membuat promm jus weekly, dan pada Ramadhan ini hindangan pembuka dinamai delight, minuman campuran kurma dan smoothies,” imbuhnya. **Baca juga: Yah Fat Man Burger 750 Gram, Mantap…!

Anda penasaran? Silahkan mampir langsung Rasane Seafood Restaurant. restoran ini buka mulai Pukul 11.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB.(ir)

Berita Terbaru