oleh

Yuk Contek Gaya Geisha Menggoda Pasangan

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Geisha adalah seniman-penghibur (entertainer) tradisional Jepang. Geisha belajar banyak bentuk seni dalam hidup, tidak hanya untuk menghibur pelanggan tetapi juga untuk kehidupan mereka.

Meskipun sebenarnya menawarkan pertemanan, banyak orang salah kaprah bahwa wanita-wanita cantik tersebut juga siap menghibur tamu-tamunya. Geisha yang mendapat training sejak usia belasan tahun justru ingin memperlihatkan keindahan wanita sebagai seni lewat penampilan, cara bicara, menyanyi, bermain musik, dan menari di depan banyak orang.

Nah, apa yang dilakukan Geisha setidaknya dapat Anda contek untuk menggoda suami, lho. Bagaimana caranya? Dikutip Femina berikut uraiannya:

1. Berpenampilan layak
Terkadang di rumah Anda berpenampilan seadanya di depan suami. Padahal pasangan sesekali juga ingin melihat Anda berdandan untuknya. Nah, kejutkan suami dengan memakai pakaian seksi dari bahan satin atau sutera, lalu oleskan lipstik merah yang menggoda. Jangan lupa goda indra penciumannya dengan menyemprotkan parfum favorit atau oleskan lotion ke seluruh permukaan kulit.

2. Melayani saat makan malam
Sesekali atur meja makan sedikit berbeda, misalnya dengan cara menambahkan bunga atau lilin agar menciptakan suasana romantis. Bila dirasa repot, pesanlah makanan favorit pasangan. Bantu suami mengambilkan makanan atau menuangkan minuman.

3. Mengobrol
Cobalah hibur pasangan dengan cerita-cerita lucu atau pancing pendapatnya mengenai sesuatu. Jadilah pendengar yang baik selama dia berbicara. Menjaga ego pria adalah keahlian mutlak yang harus dimiliki seorang Geisha.

4. Foreplay perlahan
Gerakan Geisha selalu terlihat teratur dan terukur sehingga terkesan jual mahal. Anda pun bisa mempraktikkannya saat foreplay, sehingga akan membuat pasangan kewalahan. Beri ciuman panas sambil membuka pakaiannya, tapi suami belum boleh menyentuh Anda. Bisa juga membuat pasangan menuruti keinginan kita sebelum memberikan keinginannya. ** Baca juga: Seiring Usia, Begini Perubahan yang Terjadi pada Mr P

Selamat mencoba.(ilj/bbs)

Berita Terbaru