oleh

Yuk, Coba Posisi Beruang Menangkap Buaya

Kabar6-Hingga saat ini, berbagai macam posisi bercinta telah diperkenalkan oleh para pakar seks di dunia.

 

Nah, ada satu posisi seks yang merupakan variasi dari beberapa posisi seks rear entry, yang terdapat dalam buku Kamasutra, yaitu posisi Beruang Menangkap Buaya.

 

Posisi bercinta ini membutuhkan alat bantu seperti meja. Caranya, pasangan perempuan berbaring menelungkup di atas meja, dengan posisi bawah perut perempuan terdapat persis di pinggir meja, dengan kaki menyentuh lantai.

 

Pria berada tepat di belakang perempuan. Angkatlah posisi bokong dan kaki perempuan ke atas dan tekuk pinggang agar pasangan lebih mudah menjangkau akses masuk saat melakukan penetrasi.

 

Pada posisi ini, pria bisa memegang kedua paha bagian depan pasangannya untuk menjaga keseimbangan perempuan saat terjadinya penetrasi. Disarankan agar perempuan membuka sedikit kakinya, untuk mempermudah jalan masuk penetrasi.

 

Posisi ini membutuhkan konsentrasi penuh, dan latihan yang cukup. Selain itu juga butuh kekuatan fisik dari pria untuk mengatur keseimbangan saat melakukan beberapa gerakan. Sementara perempuan cukup bersikap pasif, karena mendapatkan rangsangan penuh dari arah belakang. ** Baca juga: Makin Intim Melalui Posisi Bercinta Ini

 

Posisi bercinta Beruang Menangkap Buaya ini akan memaksimalkan pandangan erotis pria terhadap bokong perempuan. Bagaimana, ingin segera mencoba? (ilj/bbs)

Berita Terbaru