oleh

Yohana Siswi Kelas 3 SMP1 Gunung Sindur

Kabar6-Yohana (14), yang ditemukan tewas di Jalan Raya Siliwangi, RT 01/02, Kampung Parakan, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), kiranya adalah siswi kelas 3 SMP1 Gunung Sindur, Bogor.

Gadis ABG (Anak Baru Gede) ini menetap di Perumahan Gria Serpong Blok F 8 No.9 RT 05/15 Desa Gunung Sindur, Kecamatan Gunung Sindur, Bogor.

“Yohana anak yang baik. Dan, saya tidak menyangka dia menjadi korban pembunuhan,” ucap Hartono, tetangga korban saat di temui di Polsek Pamulang, Selasa (11/3/2014) malam.

Sejak dikabarkan hilang, Hartono bersama warga lainnya mengaku sempat melakukan pencarian. Namun, upaya itu tidak membuahkan hasil, hingga akhirnya hari ini mencuat kabar tentang mayat wanita di Pamulang.

Sementara diketahui, sepeda motor Honda Vario yang digunakan korban sebelum menghilang, sudah ditemukan pada hari Senin (10/3/2014) kemarin dan kini diamankan di Polsek Gunung Sindur.

“Di motor korban ditemukan sebilah pisau dapur penuh bercak darah, tas dan jaket. Semua barang itu juga sudah kami amankan,” ujar salah seorang anggota Polsek Gunung sindur yang enggan disebutkan namanya di Polsek Pamulang. **Baca juga: Mayat Wanita Hebohkan Warga Pamulang.

Diketahui, mayat Yohana ditemukan di semak-semak Jalan Raya Siliwangi, RT 01/02, Kampung Parakan, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Tangsel. **Baca juga: Mayat Wanita di Pamulang Warga Gunung Sindur.

Temuan itu sempat menghebohkan warga sekitar, karena diduga sebagai korban pembunuhan menyusul ditemukannya luka bekas tusukan pada bagian perut.(way)

Berita Terbaru