oleh

Yan Dwita Pimpin PWHTR 2014-2016

Kabar6-Yan Dwita Hermansyah, wartawan koran lokal Tangsel Pos, terpilih sebagai Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya (PWHTR), Sabtu (29/3/2014).

Yan dipercaya memimpin PWHTR untuk masa bhakti 2014-2016. “Yan Tangsel Pos Ketua Pokja yang baru,” ujar Dedy, Ketua Panitia Pemilihan saat dihubungi kabar6.com.

Dedy menjelaskan, dari total 47 wartawan yang tergabung dalam wadah PWHTR, ada dua orang yang tidak hadir hingga proses pemilihan digelar.

Artinya, dua calon ketua, Yan dan Sumantri Handoyo, wartawan Media Indonesia, berlaga memperebutkan 45 suara. Hingga akhirnya, Yan sukses mendulang 29 suara, dan Sumantri meraih sisa suara pada pemilihan yang berlangsung di Pranaya Suite Hotel, BSD, Tangerang Selatan (Tangsel). 

Anggota Steering Committee Pemilihan Ketua PWHTR, Aimarani, wartawan MNC TV berharap, kedepan Yan bisa membawa PWHTR menjadi lebih baik lagi, dan bermanfaat buat orang banyak.

“Semoga kedepan PWHTR menjadi lebih baik lagi,” ujarnya. **Baca juga: Sales HP Babak Belur Dihakimi Warga Kronjo.

Sementara, Sumantri Handoyo sendiri menyatakan siap untuk bahu-membahu dalam membangun eksitensi PWHTR kedepan. “Semoga PWHTR menjadi lebih baik, lebih eksis lagi, Amin,” ujarnya.(tom migran)

 

Berita Terbaru