oleh

YAI Gandeng Bupati Tangerang Lepas 500 Pemudik

Kabar6-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, akan melepas sedikitnya 500 pemudik, dengan menggunakan 12 unit armada bus secara gratis.

 

Pelepasan ratusan pemudik ini, akan digelar di Kecamatan Rajeg, pada Minggu (12/7/2015), besok.

 

Bupati Zaki mengatakan, program mudik gratis tersebut, diadakan oleh Yayasan Aku Indonesia (YAI)  milik salah seorang pengusaha lokal.

 

“Ya, besok sekitar pukul 09.00 WIB, saya bersama pemilik Yayasan Aku Indonesia, akan melepas 500 pemudik gratis,” ungkap Bupati Zaki, kepada kabar6.com, saat acara silaturahmi dan buka puasa bersama wartawan di Gading Golf, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/7/2015).

 

Dikemukakan Zaki, pihaknya menghimbau kepada seluruh pemudik, agar senantiasa berhati- hati dan menjaga keselamatan dalam perjalanan hingga ke tempat tujuannya masing- masing. ** Baca juga: Bupati Zaki Semprit Wartawan Tangerang

 

Di samping itu, dalam melakukan perjalanan jauh, tentunya para pemudik harus mematuhi aturan dan tertib dalam berlalu lintas. Dan, yang tak kalah penting, para pemudik jangan memaksakan diri untuk berkendara, jika dalam kondisi lelah.

 

“Selalu tertib lalu lintas dan istirahat yang cukup. Pesan saya, jangan orang yang nyari kerjaan di sini, soalnya di Tangerang kerjaan lagi susah,” ucapnya.(shy/din)

Berita Terbaru