Ya Ampun, Kepala Milik Gelandangan Asal India Ini Dipenuhi Belatung

Kepala Devi yang dipenuhi belatung.(The Sun)

Kabar6-Apa yang dialami Preeti Devi (30) ini sungguh memprihatinkan, sekaligus mengundang rasa iba banyak orang. Bagaimana tidak, gelandangan wanita asal India barat laut ini harus merasakan sakit yang luar biasa lantaran bagian kepalanya dipenuhi oleh belatung.

Bagaimana hal itu bisa terjadi? Dilansir The Sun, berawal ketika Devi ditemukan sedang duduk menangis di jalan. Pada saat bersamaan, kebetulan seorang relawan dari sebuah organisasi amal melihatnya, dan langsung menolong wanita malang itu.

Dikatakan Devi, luka-luka di kepala yang dipenuhi belatung itu terjadi saat sekelompok orang menyerangnya.

Setelah lima bulan dirawat oleh staf dari Apna Ghar di Bharatpur, Rajasthan, kini kepala Devi telah sembuh total. “Apna Ghar dan sukarelawannya telah melakukannya untuk saya, tidak ada yang akan dilakukan untuk orang asing. Tindakan dermawan mereka telah memulihkan kepercayaan saya pada kemanusiaan. Aku sedang sekarat di jalan,” katanya.

Dijelaskan pihak berwenang, Devi diserang usai melarikan diri dari rumahnya di Bihar, sekira enam bulan yang lalu. Dia kemudian tinggal di jalanan di Rajasthan. “Saya berniat untuk kembali ke rumah dan memulai hidup baru,” kata Devi. ** Baca juga: Ilmuwan Temukan Spesies Baru Kuda Laut

Mengerikan!(ilj/bbs)