oleh

X-Trail Seruduk Luxio & Motor di Pondok Aren, 2 Tewas

Kabar6-Peristiwa memilukan terjadi dikawasan Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Betapa tidak, hanya dalam tempo singkat, dua nyawa melayang di ruas jalan utama Bintaro Sektor IX, Kelurahan Pondok Jaya tersebut.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan terjadi melibatkan kendaraan mobil dan motor, tepatnya di dekat gedung Bank Permata.

Dipicu Nissan X-Trail warna silver dengan Nopol B 1724 SRI yang hilang kendali, hingga menabrak trotoar dan menghantam mobil Luxio warna Abu-abu Nopol B 1700 WFW dibagian tengah sebelah kanan.

“Mobil dari arah Tol Pondok Aren menuju sektor IX Bintaro kemudian mobil tersebut out control (hilang kendali),” kata Irma (29), saksi mata kepada kabar6.com, Jum’at (9/4/2014) dinihari.

Tak hanya itu, mobil Nissan X-Trail yang dikemudikan Irwan Kirana itu juga menghantam sebuah sepeda motor Honda Beat warna Biru Nopol B 6377 VEM.

“Akibat kecelakaan tersebut, penumpang yg berada di Luxio posisi dibelakang kemudi supir meninggal ditempat,” terangnya.

Korban tewas atas nama Siti, karyawati Anita Salon yang berada dalam mobil Luxio serta Irwan Kirana, pengemudi Nissan X-Trail. Sedangkan korban luka dilarikan ke RS Premire Bintaro yang hanya berjarak sekitar 150 meter dari lokasi kejadian. **Baca juga: Maling Bobol Mini Market di Serpong.

Kejadian tersebut masih dalam penanganan Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polsek Metro Pondok Aren. Hingga berita ini diturunkan, Kapolsek Pondok aren, Hafiz Herlambang dan Kepala Unit Lalu Lintas Inspektur Satu Renta Manurung, belum bisa dikonfirmasi.(yud)

Berita Terbaru