oleh

Wulan Okky, Si Cantik Yang Blusukan Bersama Partai Nasdem

Kabar6-Terharu tapi Bahagia. Kata itulah yang seketika terbersit dibenak Founder Green Alvina, Wulan Okky, saat ditanya kabar6.com atas kesannya selepas mengikuti  agenda sahur on the road Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Kampung Makassar, Jakarta Timur.

Terharu manakala menyaksikan masih banyak warga yang harus hidup prihatin ditengah modernisasi yang menggerus Jakarta, namun bahagia karena masih bisa berbagi terhadap sesama.

“Pokoknya perasaan saya campur aduk. Tapi, saya bersyukur 450 kupon yang saya bagikan ke warga disana ludes semua,” ujar wanita berkerudung yang selalu tampil cantik itu lagi, Rabu (24/7/2013) malam.

Ya, pengakuan Wulan Okky tersebut sekaligus memastikan langkahnya untuk melebarkan sayap dari dunia kesehatan dan kecantikan yang selama ini digeluti, hingga ke panggung politik melalui Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Kini, wanita bernama lengkap Sri Endah Wulandari ini juga terdaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Nasdem untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 6, Jakarta Timur.

“Saya tertarik dengan garis politik yang diusung Partai Nasdem, karena menyuarakan perubahan, peduli dan dekat dengan masyarakat. Maka dari itu, saya langsung siap saat diminta maju menuju kursi parlemen di Propinsi DKI,” ujar wanita kelahiran Bogor, 25 Maret 1974 itu lagi.

Ditanya seputar kegiatannya yang seabrek ditambah kini harus merambah dunia politik, Wulan mengaku tidak ada masalah dan cukup enjoy. Baginya, panggung politik yang kini dijalani memberikan warna baru dalam kehidupannya.

“Tentunya saya senang dan bahagia, bila hidup saya masih bisa bermanfaat bagi orang lain,” kata Wulan yang saat ini juga aktif mengurusi bidang UMKM dalam wadah Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI).

Dengan semangat yang dimilikinya, wanita cantik jebolah Akademi Sekretaris (Asmi) Jakarta ini merasa optimis bisa tetap melakoni bisnisnya, sembari berkecimpung di partai besutan Surya Paloh tersebut.

“Saya berharap bisnis bisa tetap jalan, meski saya berkecimpung di partai. Dulu aktif di acara kecantikan sampai ke daerah pelosok, sekarang saya berbuka puasa dan makan sahur bersama konstituen. Tentunya, sambil blusukan bersama Partai Nasdem,” imbuhnya.(ir)

 

Berita Terbaru