oleh

Wow! Pelanggan Restoran di Houston Beri Tip Rp150 Juta untuk Pelayan

Kabar6-Mungkin ini yang dinamakan rezeki nomplok. Seorang pelanggan yang tidak diketahui identitasnya, meninggalkan tip sebesar Rp150 juta untuk pelayan di Restoran Irma’s Southwest, yang berada di pusat kota Houston, Amerika Serikat.

Tip tadi diberikan, melansir Upi, hanya beberapa jam setelah kota itu meminta setiap bar dan klub malam untuk tutup, menyusul pandemi COVID-19 di kawasan tersebut. “Ini tip untuk membayar orang-orangmu selama beberapa minggu ke depan,” demikian tulis pelanggan itu pada tanda terima.

Restoran Irma’s Southwest sendiri berencana untuk tetap beroperasi sebagai restoran pesan-antar, tetapi beberapa pekerja dapat diliburkan jika tidak ada permintaan yang tinggi.

Dikatakan, karyawan akan membagi uang tip itu secara merata. Mereka akan menerima sekira Rp4,8 juta untuk setiap orang. ** Baca juga: Lucu, Seekor Anjing Belanja untuk Pemiliknya yang Sedang Isolasi Diri

Dalam unggahan mereka dalam akun Facebook, Restoran Irma’s Southwest mengucapkan terima kasih atas ‘tindakan kebaikan” itu.(ilj/bbs)

Berita Terbaru