Wow! Ngopi Cuma 2 Ribu di Cuppa Coffee Teraskota

kabar6.com
Menu coffee di Cuppa Coffee Teraskota. (res)

Kabar6-Siapa yang tidak mengenal Cuppa Coffee, gerai kuliner cozy dengan aneka menunya yang menggugah selera. kali ini, gerai dengan menu yummy itu punya promo yang sangat menarik, tertarik?

Manager Marketing Cuppa Coffee Teraskota BSD, Roma Rian menjelaskan, pihaknya punya promo ngopi Cuma Rp2 ribu dengan menggunakan Go-Pay. Ah yang bener?

Dengan menggunakan Go-Pay, layanan uang elektronik dari Go-Jek Anda sudah bisa menikmati aneka kopi yang ada di Cuppa Coffee.

“Memudahkan konsumen dalam bertransaksi di Cuppa Coffee yang tak perlu ribet membawa uang tunai. Kami memberikan promo bombastis yakni ngopi cuma 2 ribu menggunakan Go-Pay, ngopi murah sedunia,” kata Rian, Rabu (12/9/2018).

Ada beberapa sarat dan ketentuan dalam bertransaksi di Cuppa Coffee menggunakan Go-Pay. Yakni makan hanya Rp2000 dengan transaksi menggunakan Go-Pay, tidak berlaku kelipatan.

“Transaksi menggunakan Go-Pay hanya berlaku untuk dine in dan take away (tidak berlaku delivery) dan belum termasuk pajak dan service,” terang Rian. **Baca juga: Es Kepal Green Tea, Manisnya Pas Gak Bikin Eneg.

Beberapa menu yang bisa Anda dapatkan menggunakan layanan uang elektronik Go-Pay, seperti Mocha-Licious (reguler), Coffee Lover Buzz (Reguler). Chocolate Overdose Frosticcino (reguler), Hot Cuppa Cafe Latte (reguler).

Promo ngopi murah sedunia yang berlaku hingga 4 November 2018 ini berlaku juga di Botani Square Bogor, Cibubur Junction, ITC Permata Hijau, Kalibata Plaza, Menara Mulia, Gedung Patra Jasa, Point Square, Sampoerna Strategic, Supermal Karawaci, Teraskota BSD, Green Terrace, Plaza Asia (ABDA) serta Giant BSD. (res)