oleh

Wow, Camat Pergoki Muda-mudi ML di Bendungan Gintung

Kabar6-Camat Ciputat Timur, Salman Fariz, membenarkan jika kawasan sekitar kawasan Bendungan Gintung, Cirendeu, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), kerap dijadikan lokasi menyalurkan syahwat bagi pasangan mesum.

Parahnya lagi, Salman Fariz mengaku bersama warga sekitar, pernah memergoki ulah pasangan muda-mudi yang tengah pacaran sampai melakukan hubungan badan alias making love (ML).

“Kebanyakan orang luar Kota Tangsel yang kepergok pacaran. Pernah satu waktu pasangan yang kepergok ‘lagi gituan’ langsung dinikahkan,” ujar Salman kepada wartawan, Jum’at (6/9/2013).

Menurut Salman, ia merasa tidak heran karena masalah sosial ini bukan cerita baru. Sejak lama kawasan lahan konservasi itu kerap jadi lokasi pilihan bagi para pasangan mesum.

Alasannya, sekitar Bendungan Gintung telah tersedia area luas yang dilengkapi taman dan jalur pejalang kaki (jogging track)

Ditambah lagi, terang Salman, jika malam hari ketersediaan lampu penerangan di kawasan Bendungan Gintung sangat minim. Hal ini berakibat kondisi penerangan kawasan Bendungan Gintung jadi gelap gulita.

Tentu saja kondisi itu dijadikan celah dan memudahkan para pasangan mesum untuk melakukan tindakan amoral di muka umum.

Sebab, di sekitar kawasan lokasi Bendungan Gintung tidak ada petugas keamanan yang berjaga dan mengawasi pengunjung.

“Gimana enggak enak, berduaan sementara tempatnya gelap. Mau ngapa-ngapain juga enggak ada yang tahu,” ujar mantan Sekretaris Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) ini dengan nada berseloroh.

Kedepannya, tambah Salman, pihaknya telah meminta ke DKPP Kota Tangsel agar menambah jumlah lampu penerangan taman dan jalan, agar membuat kawasan tersebut terang benderang.

Langkah penambahan lampu penerangan tersebut diharapkan bisa meminimalisir ruang gerak dan niat para pasangan muda-mudi yang ingin berbuat mesum.

Pengadaan lampu penerangan jalan dimaksud telah dialokasikan melalui kucuran Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2013 ini.

“Nanti tiang-tiang lampu penerangan taman dan jalan dipasang mengelilingi kawasan Bendungan Gintung. Selain itu, nanti kita juga akan bentuk Satgas dengan memberdayakan pemuda dan warga sekitar situ untuk ikut menjaga,” ujarnya.(yud)

Berita Terbaru