Wow, Ada Hujan Seafood di Tiongkok

kabar6.com
Tampak hujan seafood di kota Qingdo, Tiongkok.(sciencealert)

Kabar6-Pada sejumlah wilayah di belahan Bumi ini tidak jarang terjadi badai dan angin kencang yang datang tiba-tiba tanpa diketahui gejalanya.

Beberapa daerah juga mengalami hujan lebat, bahkan terjadi hujan butiran es. Tidak hanya itu, melansir sciencealert, di kota Qingdo, Tiongkok, beberapa waktu lalu telah terjadi hujan seafood. Ya, berbagai jenis hewan laut jatuh dari langit bersama badai dan angin kencang di sana.

Dalam beberapa foto yang beredar di media sosial Weibo, ada banyak hewan laut yang jatuh dari langit antara lain gurita, bintang laut, ubur-ubur, udang hingga ikan-ikan kecil.

Langsung saja foto-foto tersebut menjadi viral. Badan meteorologi setempat mengungkapkan, hewan-hewan ini terhisap oleh badai dan angin kencang di laut yang kemudian terbawa ke daratan bersama hujan. ** Baca juga: Seorang Pria Ceraikan Istrinya Gara-gara Piala Dunia

Diketahui, sebelumnya di salah satu kota Meksiko juga pernah terjadi hujan seafood. Di India Selatan pada 2008 berbagai jenis ikan juga jatuh dari langit.(ilj/bbs)