Wow! Ada Awan Berbentuk UFO di Langit Moscow

kabar6.com
Awan berbentuk piring terbang UFO.(Indiatimes)

Kabar6-Peristiwa langka terjadi beberapa waktu lalu. Sebuah awan berbentuk piring terbang (UFO), muncul di atas langit Moscow, Rusia. Tak pelak, ada banyak spekulasi tentang keberadaan kehidupan alien.

Dalam sebuah rekaman video, melansir Indiatimes, awan melingkar menyerupai piring terbang itu dapat dilihat di atas blok menara. Awan tersebut naik lebih rendah di langit, dan terus bergerak di atas blok menara.

Fenomena aneh ini memicu perdebatan sengit di media sosial tentang apakah kehidupan alien telah tiba di Bumi.

Seorang netizen berkomentar, “Saya juga menemukan beberapa awan yang tampak aneh di pusat kota hari itu tetapi saya pikir saya tidak pernah membayangkannya. Saya ingin tahu apa yang akan terjadi selanjutnya?”

Sementara netizen lain menuliskan, “Saya telah melihat hal-hal seperti itu di cakrawala untuk sementara waktu, tetapi sebelumnya mereka tampaknya sedikit berbeda. Jadi apakah itu benar-benar berarti bahwa alien memang ada?”

Hal yang menghebohkan, sepertiga pemirsa membuat prediksi yang mengerikan. “Ini akhir dunia, bukan?,” kata mereka. ** Baca juga: Jalan Tol Paling Sepi di Dunia Ada di Korea Utara

Benarkah awan tersebut adalah piring terbang milik alien? (ilj/bbs)