oleh

Women on Top, Mitos Vs Fakta

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Diakui, posisi Women on Top (WoT), merupakan salah satu gaya bercinta favorit, dan banyak dipilih oleh pasangan suami istri, karena efeknya yang dahsyat dan tentu saja tampak seksi.

Nah, sejauh mana Anda mengenal posisi Woman on Top? Berikut adalah mitos dan fakta tentang gaya bercinta yang satu ini, dikutip dari Femina:

1. Mitos: Woman on Top adalah posisi favorit semua pria dan wanita
Faktanya: Dari 3.000 responden yang mengikuti survei uk.dating.com, 60 persen mengaku lebih memilih posisi missionary saat bercinta, disusul doggy style di urutan kedua.

Meski sebagian besar responden suka mencoba bermacam variasi posisi, ujung-ujungnya selalu balik lagi ke posisi missionary.
 
2. Mitos: Posisi Woman on Top tidak bisa bikin hamil.
Faktanya: Posisi bercinta tidak ada hubungannya dengan kehamilan. Cara kerja sperma, tidak dipengaruhi gravitasi. Selama sperma sempat bertemu sel telur, kehamilan selalu bisa terjadi.
 
3. Mitos: Jika wanita lebih agresif saat bercinta, dan memilih posisi Woman on Top, lalu hamil, maka akan menghasilkan bayi perempuan.
Faktanya: Hal yang paling menentukan dalam penentuan jenis kelamin bayi adalah sperma. Sperma mengandung kromosom X dan kromosom Y, sementara sel telur hanya mengandung kromosom X.
 
4. Mitos: Pria menyukai wanitayang bergerak “liar” saat Woman on Top.
Faktanya: Pendapat ini tidak sepenuhnya salah. Namun, bukan berarti Anda bisa seenaknya bergerak heboh, karena malah berpotensi menyakiti Mr P pasangan. Tanyakan posisi Woman on Top apa yang membuatnya nyaman, tidak perlu malu.
 
5. Mitos: Wanita lebih mudah orgasme dalam posisi Woman on Top.
Faktanya: Sebagian besar benar. Sayangnya posisi ini tidak berlaku pada wanita yang obesitas. Pasalnya, tumpukan lemak bikin tubuh kurang sensitif pada rangsangan seksual. ** Baca juga: Hindari Makan Terlalu Banyak Sebelum Bercinta

Apakah posisi ini juga favorit Anda dan pasangan?(ilj/bbs)

Berita Terbaru