oleh

Wolfe Jadi Wanita Pemegang Rekor Dunia dengan Jumlah Pernikahan Terbanyak

Kabar6-Wanita asal Amerika Serikat (AS), Linda Wolfe (81), menyandang gelar sebagai wanita dengan jumlah pernikahan terbanyak. Wolfe masuk dalam Guinness Book of World Records di usianya yang ke-68 tahun kala itu.

Wolfe, melansir Telegraph, tercatat telah menikah sebanyak 23 kali dan mengaku kecanduan romansa untuk menikah. Bahkan, dia sempat mencari pernikahan ke-24-nya saat mendapat rekor dunia tersebut. Wanita dengan nama lengkap Linda Lou Taylor ini menikah untuk pertama kali pada 1957 ketika berusia 16 tahun dengan seorang pria berusia 31 tahun bernama George Scott.

Pernikahan tersebut berlangsung selama tujuh tahun dan merupakan pernikahan terpanjang yang dialaminya. Wolfe bahkan menganggap bahwa pernikahan tersebut yang paling membahagiakan selama ini.

Setelah itu, Wolfe tidak terlalu bahagia dalam pernikahannya dan cenderung menganggap hal itu biasa saja. Tercatat selama beberapa dekade, Wolfe telah menikahi beberapa pria dari berbagai profesi. Mulai dari mantan narapidana, seorang pengkhotbah, tukang pipa hingga musisi.

Pernikahan paling aneh yang pernah dialaminya adalah ketika menikahi narapidana bermata satu bernama Tom Stutzman. Dalam kehidupan rumah tangga, terkadang terdapat beberapa kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya hingga menemukan bahwa suaminya adalah homoseksual.

Wolfe bahkan sempat melangsungkan hubungan pernikahan selama 36 jam saja karena menurut wanita itu tidak terdapat cinta dalam pernikahan mereka. ** Baca juga: Temuan Sungai Raksasa di Bawah Antartika Membentang Sejauh 460 KM

Hal lain, Wolfe sempat menikahi pria yang sama sebanyak tiga kali yaitu Jack Gourley. Wolfe diketahui telah memiliki tujuh anak dari beberapa suaminya. Selain itu, dia juga sering menjadi ibu tiri dari anak suami yang dinikahinya.

Pernikahan terakhirnya berlangsung dengan Glynn Wolfe. Namun sang suami meninggal dunia setahun kemudian di usia 88 tahun. Pada akhirnya, wanita yang telah menikah puluhan kali ini menjanda kembali.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email