oleh

Wisata Taksi Nyeleneh di Yokohama, Siapa Berani?

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Jepang terkenal salah satunya karena keindahan alam serta budaya tradisional yang masih kental. Namun jika Anda memiliki jiwa petualang, tidak ada salahnya mencoba sebuah wisata yang menantang ini.

Di Yokohama kini ada sebuah wisata menggunakan taksi Jepang. Uniknya, dikutip dari wowmenariknya, taksi ini akan memberhentikan penumpangnya di tempat menyeramkan dan angker.

Namun sebelumnya, penumpang harus menandatangani surat perjanjian yang menyatakan bahwa sopir taksi tersebut tak bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada penumpang.

Taksi akan menjemput penumpang pukul delapan hingga sembilan malam waktu setempat, untuk diantar ke tempat sepi dan terkenal angker. Tempat mana saja yang akan dikunjungi?

1. Terowongan 1.500 kematian
Di tempat ini dulunya pernah berdiri sebuah kastil, di mana sebanyak 1.500 orang meninggal hanya dalam semalam. Kabarnya, banyak kasus bunuh diri yang terjadi di tempat ini. Para pengendara pun bercerita bahwa jendela dan kunci mobil mereka terbuka secara misterius.

2. Jembatan di mana manusia tidak boleh lewat
Awalnya, jembatan ini dibangun untuk menghubungkan jalan raya dengan tempat ritual untuk orang yang telah meninggal. Namun pembangunannya tidak pernah selesai. Banyak orang beranggapan bahwa itu adalah ulah roh yang tak suka pembangunan tersebut.

3. Kolam tak berpenghuni
Meski merupakan kota sibuk, Yokohama juga memiliki beberapa titik tak berpenghuni. Salah satunya sebuah kolam tak berpenghuni yang kabarnya kerap terdengar suara anak tertawa saat kita melewatinya. Konon, ada seorang anak yang tewas di kolam tersebut.

4. Terowongan tempat hantu gadis berlalu-lalang
Di terowongan gelap ini kerap terjadi kecelakaan. Salah satunya kecelakaan mobil yang menewaskan seorang gadis. Pengendara yang melewati terowongan ini kabarnya sering melihat penampakan gadis di kaca spion mereka. ** Baca juga: Fans Berat Barbie, Azusa Habiskan Rp930 Juta

Hii…apakah Anda berani mencoba wisata seram ini?(ilj/bbs)

Berita Terbaru