oleh

Wiranto Hadiri Sunatan Massal Ala Relawan Jokowi-JK di Legok

Kabar6-Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Wiranto menghadiri acara sunatan massal di Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Minggu (22/6/2014).

Bhakti Sosial (Baksos) yang dilakukan puluhan relawan dan tim sukses pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Joko Widodo-Jusuf Kalla ini, guna menarik simpati massa menjelang Pemilu Presiden (Pilpres) yang dihelat pada 9 Juli mendatang.

Wiranto, mengatakan kegiatan yang melibatkan ratusan warga sekitar itu, merupakan bantuan untuk rakyat miskin yang belum mampu mengkhitankan anaknya.

Pada kesempatan yang sama juga pihaknya mengajak seluruh warga yang tinggal di Provinsi Banten, khususnya di wilayah Tangerang Raya, agar memilih pasangan Jokowi-JK.

“Saya mengajak seluruh warga yang ada di daerah ini untuk memilih pasangan Jokowi- JK, pada Pilpres nanti,” ungkap Wiranto, kepada wartawan di sela- sela acara. **Baca juga: Pendukung Jokowi-JK di Tangerang Waspadai Pilpres Curang.

Terpisah, Ketua Media Center DPP Partai Hanura, Salomo R Damanik, menegaskan kegiatan Baksos tersebut sebagai bentuk media sosialisasi sekaligus kampanye untuk memperkenalkan sosok Jokowi-JK ke masyarakat. **Baca juga: Ini Rumah Relawan Prabowo-Hatta di Banten.

“Kegiatan ini diselenggarakan oleh Partai Hanura. Kami, juga libatkan 300 anak dari keluarga tak mampu dalam acara khitanan massal ini,” ujarnya.(din)

Berita Terbaru