oleh

Wilayah Tangerang Dijaga Ketat Anggota Polisi dan TNI

Penjagaan oleh Anggota Polisi dan TNI.(Shy/Tia)
Penjagaan oleh anggota polisi dan TNI.(Shy/Tia)

Kabar6-Penjagaan ketat dilakukan pihak Kepolisian dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) di sejumlah titik kawasan Kota dan Kabupaten Tangerang, Kamis (9/3/2017).

Pantauan kabar6.com, sejumlah titik yang dilakukan pengamanan pihak Kepolisian dan TNI yakni untuk Kabupaten Tangerang seperti Kawasan Supermal Karawaci dan Siloam Kelapa Dua Kawasan Curug. Sementara, untuk Kota Tangerang seperti Kawasan Pandan Raya, Kecamatan Karawaci.

Puluhan anggota TNI dan Kepolisian berjaga di kawasan setempat. Pada kawasan tersebut pula, tak nampak satu pun angkutan umum ataupun transportasi online yang berkeliaran. Padahal diketahui, wilayah sekitar merupakan tempat berkumpulnya para angkutan umum dan online.

Salah seorang mahasiswa UPH Karawaci, Cristie mengatakan kesulitan untuk mencari transportasi online ataupun umum. ** Baca juga: Taksi Online di Karawaci Memanas

“Hari ini doang sih susah banget nyarinya. Padahal biasanya gampang dan emang pada angkot atau ojek online ngumpul di sini. Kalau ojek online dari tadi saya mau booking ojek, enggak bisa bisa,” ungkapnya.

Ya, hal tersebut dilakukan setelah adanya aksi sweeping lanjutan yang dilakukan oknum pengemudi transportasi online di kawasan Kota dan Kabupaten Tangerang. (Shy/Tia)

Berita Terbaru