oleh

Widodo C Putro Mengundurkan Diri Jadi Pelatih Persita Tangerang

Kabar6-Publik Tangerang akhirnya harus berpisah dengan seorang Kepala Pelatih Persita Widodo Cahyono Putro. Ia mengakhiri kerjasamanya dari Kepala Pelatih Persita setelah 3 musim bersama tim Pendekar Cisadane itu.

Pelatih yang akrab dipanggil WCP dan telah menorehkan catatan emas. WCP telah berhasil membawa Persita naik ke Liga 1 2020. WCP berpisah dengan pendekar Cisadane mulai, Rabu April 2022.

Widodo mengungkapkan, bahwa keputusan untuk mengundurkan diri dari kepala pelatih Persita sudah disampaikan kepada pihak manajemen setelah pertandingan terakhir melawan Persipura.

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk kepercayaan penuh yang sudah diberikan dan support dari semua Persita fans, selama 3 musim yang luar biasa ini semoga Persita bisa jauh lebih maju dan meraih prestasi tinggi kedepannya,” ujar Widodo dalam keterangan pers kepada wartawan, Rabu (6/4/2022).

**Baca juga:Dukung Pengembangan SDM, Garuda Indonesia Jalin Kemitraan dengan AP2LN

Sementara itu, Manajer tim Persita Tangerang I Nyoman Suryantara menyampaikan, bahwa Persita sangat berterima kasih kepada Widodo karena sudah membantu Persita naik ke liga 1 2020 setelah sekian lama bermain di kasta kedua Liga Indonesia.

“Saya sangat berterima kasih kepada Coach Widodo karena sudah membantu Persita ke kasta tertinggi Liga Indonesia, banyak kenangan dan ilmu yang sudah diberikan kepada para pemain selama melatih Persita,” ujar Nyoman. (Oke)