oleh

WH: Pembangunan di Banten Butuh Spirit Anti Korupsi

Kabar6-Selain membangun Provinsi Banten dengan rasa yang ada di dalam diri masing-masing, dibutuhkan pula spirit anti korupsi tidak hanya oleh seluruh pejabat publik tapi juga masyarakat luas.

Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH), spirit anti korupsi seyogyanya menjadi konsep kehidupan setiap umat manusia. Karena penerapannya selalu berkaitan dengan kegiatan sehari-hari.

“Korupsi itu kan keserakahan akan syahwat ingin ini, ingin itu. Sama seperti kita ketika menumpuk-numpuk barang yang kota sukai padahal itu sebenarnya dosa, makanya harus didistribusikan. Begitupun dengan pembangunan, karena ada kepentingan pribadi ingin ini ingin itu yang berlebihan atau serakah, uang yang bukan seharusnya digunakan untuk itu malah diselewengkan,” ungkapnya

Oleh karenanya, WH meningkatkan pendapatan pegawai melalui tunjangan kinerja namun dengan syarat target kinerja harus tercapai lebih dulu. Sehingga pegawai akan merasakan kepuasan berlipat ketika pekerjaannya bagus dan memberikan manfaat untuk masyarakat sekaligus mendapatkan penghasilan yang memadai.**Baca Juga: WH: Kadis Harus Peka Terhadap Lingkungan Sekitarnya.

“Supaya mereka bisa memantaskan diri atas apa yang mereka dapatkan dari hasil yang mereka kerjakan,” tambahnya.(Den)

Berita Terbaru