oleh

WH Minta Warga Jaga Persatuan, Jangan Gampang Terprovokasi

Kabar6-Walikota Tangerang H. Wahidin Halim (WH) berjanji, berbagai program pembangunan yang selama ini sudah dan sedang dijalani sejak dirinya memimpin Kota Tangerang pada tahun 2003 hingga 2013 tetap akan berjalan karena semuanya telah tersistem dengan baik.

Untuk itu, seluruh masyarakat Kota Tangerang dihimbau agar jangan mudah terprovokasi.

“Jangan sampai kedamaian yang selama ini tercipta terusik oleh ulah pihak-pihak yang ingin memanfaatkan suasana politik saat ini. Jangan gampang terprovokasi, jaga terus persatuan dan kesatuan masyarakat Kota Tangerang,” kata Wahidin Halim saat bertatap muka dengan warga dalam kesempatan halal bi halal dan silaturahmi yang berlangsung di Kecamatan Jatiuwung, Rabu (21/8/2013).

Sebelumnya, Wahidin menyatakan sejak menjabat Walikota Tangerang, ia membuat program pembangunan tidak hanya asal membangun, tapi selalu dilandasi kepada program pembangunan jangka panjang, terukur, dan disesuaikan dengan indikator kebutuhan masyarakat.

Selama dua periode kepemimpinannya, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang senantiasa terus membangun dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui program-program yang pro rakyat.

Di antaranya, kesehatan dan pendidikan gratis, pembangunan sarana dan prasarana bagi masyarakat seperti jalan utama dan lingkungan.

Selain itu juga membangun gedung sekolah bertingkat, posyandu, puskesmas, dan Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Tangerang yang akan segera beroperasi dalam waktu dekat.

Rumah sakit ini akan melayani masyarakat Kota Tangerang dengan gratis.

Bahkan, untuk meningkatkan performa RT/RW dan para guru, Walikota memberikan insentif sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan atas kinerja serta upaya mereka yang turut berkontribusi dalam membangun Kota Tangerang.

Tak terkecuali bagi para amil serta marbot yang juga turut menerima insentif.

“Jadi apalagi selain kita tinggal menjaga, merawat, dan terus meningkatkan pelayanan yang selama ini sudah berjalan dengan baik,” terang WH.

Ia berharap, seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk senantiasa terus menjaga kondusifitas kota yang telah terjaga dengan baik selama ini. Menurutnya, memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Tangerang adalah mutlak adanya.(hms/jus)

Berita Terbaru