oleh

WH: Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi

Kabar6-Pemerintah Kota Tangerang akan terus berkomitmen melayani kebutuhan masyarakat diwilayahnya. Salah satu upaya yang dilakukan adalah, dengan menyelesaikan pembangun RSUD Kota Tangerang.

Demikian disampaikan Walikota Tangerang H. Wahidin Halim saat Shalat Idul Fitri bersama masyarakat Kecamatan Pinang bertempat di Masjid Jami Al Ijtihad, Jalan Hasyim Ashari, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Kamis (08/08) yang dilansir melalui siaran pers, Minggu (11/8/2013).

Dikatakan Walikota, bahwa pembangunan RSUD merupakan bentuk kepedualian Pemkot terhadap kesejahteraan masyarakat karena bilamana RSUD sudah terbangun rumah sakit ini merupakan satu-satunya rumah sakit gratis tanpa kelas.

“Kapan saja masyarakat datang berobat akan dilayani,” ujarnya.
Untuk itu, Walikota berharap agar masyarakat terus mendukung pembangunan RSUD dan Pemkot juga akan berupaya akan pembangunan RSUD ini cepat selesai.

Walikota juga meminta kepada masyarakat kota Tangerang untuk tetap menjaga kondusivitas dengan mengedepankan persatuan dan kesatuan diantara masyarakat.

Kota Tangerang sudah dikenal dengan kondisinya yang aman dan nyaman, walaupun masyarakat berasal dari beragam suku dan agama berbeda namun kekompakan harus tetap dikedepankan.

“Jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang ingin memecah belah masyarakat,” imbuhnya lagi.

Sementara itu, dalam khutbahnya Ust. Hilmi Fuad mengatakan ramadhan yang telah dilaksanakan satu bulan penuh diharapkan mampu mendidik kita menjadi pribadi muslim yang bertaqwa.

“Hendaknya ramadhan dapat memberikan pendidikan dan latihan bagi kita,” ujar Sut. Hilmi Fuad.

Usai melakukan shalat Idul Fitri, Walikota beserta keluarga besarnya  melakukan ziarah ke makan keluarga. Dan, ziarah ini selalu rutin dilakukannya guna memberikan doa kepada keluarga yang telah meninggal dunia.

Setelah berdoa bersama, Walikota juga selalu mengadakan Open House, dimana masyarakat, pegawai dan para pejabat di lingkup Pemkot Tangerang saling bersilaturahmi.(hms/tom migran)

Berita Terbaru