Wawan: Sudah Waktunya Anak Muda Mengabdi Untuk Banten

Razia yang digelar Polres Metro Tangerang dan TNI menggelar razia kendaraan yang melintas di Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang (wawan)
Ketua DPW Nasdem Banten, Wawan Iriawan.(bbs)

Kabar6-Ketua DPW Nasdem Banten, Wawan Iriawan menilai, merapatnya anggota DPR RI, Andika Hazrumy yang akrab disapa Aa ke Partai Nasdem, sebagai langkah yang tepat.

Sebab, kebersamaan dan gotong royong dalam membangun ‘Bumi Jawara’ harus dikedepankan. Terlebih, sosok Aa merupakah tokoh muda yang penuh semangat.

“Hingga saat ini, saya pribadi sudah sering berkomunikasi dengan Aa. Kita memiliki kesamaan visi, yakni ingin merubah Banten dengan cara yang lebih baik,” ujarnya usai menerima Aa di DPW Partai Nasdem Banten, Warung Pojok, Kota Serang, Banten, (22/3/2016). **Baca juga: Pilgub Banten 2017, Aa “Merapat” ke Nasdem.

Wawan menyebut, untuk membangun Banten saat ini, memang seharusnya yang maju di Pilgub Banten 2017 nanti anak muda. “Sudah waktunya yang muda mengabdi untuk Banten, jangan yang tua-tua terus,” ujarnya. **Baca juga: Jelang Pilgub Banten 2017, Andika Ikuti Proses Penjaringan di PDI Perjuangan.

Menurut Wawan, selain Aa, dirinya turut mendaftar ke Nasdem, serta sejumlah tokoh kenamaan Banten lainnya. Diantaranya seperti Wahidin Halim, Deden, Jayabaya hingga Dimiyati Natakusuma.(fir)