oleh

Waspada, Tabloid Indonesia Barokah Beredar Di Kota Tangerang

Kabar6-Ratusan tabloid bertajuk Indonesia Barokah beredar di Kota Tangerang. Diketahui, tabloid yang sedang ramai diperbincangkan di beberapa daerah di Indonesia ini, berisi ujaran kebencian terhadap salah satu pasangan Capres.

Oleh karena itu, peredaran tabloid tersebut mendapat perhatian khusus dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tangerang.

Hingga saat ini, peredaran tabloid tersebut ditemukan di RT 03/04 Nomor 13, Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (23/1/2019).

Ketua RW 04 sekaligus pengurus Masjid Baiturrahman, Sukarna mengaku dirinya tidak mengetahui asal muasal dari tabloid tersebut.

“Yang menerima bukan saya tetapi tukang parkir yang memberikan kepada saya sehabis salat Dzuhur. Saya sudah buka mapnya cuman belum tahu isinya apa,” ucapnya, Rabu (23/1/2019).

Sukarna mengatakan, enam tabloid yang dikirim dengan menggunakan map cokelat sebanyak dua buah ini berasal dari Bekasi.

“Dikirim dari kantor pos. Saya tidak tahu siapa yang mengirim dan tidak ada kabar jika akan dikirim ke masjid,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kota Tangerang, Agus Muslim mengatakan, terungkapnya kasus tersebut berkat informasi dari masyarakat. Menindak lanjuti masalah tersebut pihaknya berencana akan memeriksa PT Pos Tangerang.**Baca juga: Walikota Tangerang Wajibkan Pimpinan OPD Nonton Film Keluarga Cemara.

“Berhubung sudah sore rencananya besok pagi akan kami akan periksa,” pungkasnya.(Vee)

Berita Terbaru