oleh

Waspada…! Simpang JLS Cilegon Dikepung Debu Tebal

Ilustrasi.(bbs)

Kabar6-Bagi Anda pengguna kendaraan, baik roda dua maupun roda empat, ada baiknya waspada saat melintasi Simpang Jalan Lingkar Selatan (JLS), di Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon.

Pasalnya, pascabanjir bandang yang terjadi Senin (25/7/2016) lalu, kini ruas simpang jalan itu diselimuti debu tebal, yang dikhawatirkan akan menggangu jarak pandang pengguna kendaraan yang melintas.

Setidaknya, hal itu diakui langsung oleh Rahman, salah seorang pengendara sepeda motor roda yang melalui jalur tersebut, Jumat (29/7/2016).

Debu tebal itu berasal dari material tanah akibat longsoran yang terbawa banjir dan mengering disepanjang JLS. **Baca juga: Antisipasi Kanker Serviks, BPJS Gelar Pemeriksaan IVA Gratis.

“Bukan cuma jarak pandang yang terganggu, tapi pernafasan kita juga. Akan lebih baik bila pengendara motor mengenakan masker,” ujar Rahman menyarankan. **Baca juga: Usut Penyebab Banjir dan Longsor, Polda Banten Panggil Pengelola Hutan.

Guna mengatisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, petugas Polantas terlihat sibuk mengatur arus lalu lintas kendaraan yang lalu lalang di sekitar lokasi.(sus)

Berita Terbaru