oleh

Waspada Narkoba, Syafana School Undang Granat

Seminar parenting Syafana Islamic School Parafiso Gading Serpong.(asri)
Seminar parenting Syafana Islamic School Parafiso.(asri)

Kabar6-Maraknya penggunaan narkotika dan obat terlarang di kalangan remaja, kian memupuk kewaspadaan para orangtua.

Beranjak dari hal tersebut, Parent Teacher Assosiation (PTA) Syafana Islamic School Parafiso Gading Serpong, kembali menggelar seminar parenting.

Kali ini PTA Syafana menghadirkan, Budi Tjoanda, Ketua Granat (Gerakan Anti Narkoba) Tangsel, Kolonel Laut Purn. Drs. H. Sarmoedji DPP Granat Pusat, dan Erie Vitria Trisanti, Kepala Dep. luar Negeri Granat.

Seminar yang bertema “Protect and Save Our Young Generation From Drugs” yang digelar beberapa waktu lalu, cukup menarik perhatian orangtua siswa. Hal ini terlihat dari banyaknya jumlah peserta seminar, serta pertanyaan yang dilontarkan para orang tua.

“Narkoba saat ini telah menjadi momok yang sangat menakutkan bagi orang tua. Di seminar ini para orangtua bisa langsung bertanya, dan mendapat jawaban dari para pengurus Granat, khususnya tentang cara mewaspadai anak agar terhindar dari barang haram tersebut,” tutur Widyawati, Koordinator Primary PTA Syafana Islamic School Gading Serpong.

Dikatakan Budi Tjoanda, kawasan Tangerang adalah kawasan rawan narkoba. Hal ini dikarenakan kedekatannya dengan Bandara. Untuk itu kita perlu meningkatkan kewaspadaan, khususnya dalam mengawasi anak-anak.(asri)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru