oleh

Waspada Curang, TPS di Tangerang Gunakan CCTV

Warga usai mencoblos di PWS Tigaraksa.(shy)

Kabar6-Dalam meningkatkan keamanan, tempat pemilihan suara (TPS) 14 Rt 07/06, Perumahan Panca Wiratama Sakti (PWS), Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang memasang kamera pengawas atau CCTV di lokasi TPS, Rabu (15/2/2017).

“Kita sengaja memasang CCTV ini untuk meningkatkan keamanan di TPS. Supaya, kita dapat memantau apabila ada oknum tertentu yang berbuat curang ataupun keributan,” ungkap Ketua TPS KPPS 14, Eddi Kurniawan kepada kabar6.com.

Selain itu, untuk memancing para pemilih agar mau menggunakan hal pilihnya, petugas TPS KPPS yang beranggotakan tujuh petugas tersebut, juga menampilkan organ tunggal.**Baca juga: Andika Pilih Berdoa, Embay: Tuhan Tidak Pernah Tidur.

“Supaya partisipan mau menggunakan hak pilihnya, selain kita umumkan terus pakai pengeras suara, kita juga adakan organ tunggal,” ujarnya.**Baca juga: Pilgub, Petugas TPS di Tigaraksa Kampanyekan Baju Pangsi.

Diketahui, pada TPS tersebut terdapat 348 diantaranya, 241 pemilih, 105 pemilih yang sudah pindah dan 2 pemilih yang terdata namun sudah meninggal. (Shy)

Berita Terbaru