oleh

Wartawan Deklarasi Porwan Pandeglang

Kabar6- Sejumlah warga di Kabupaten Pandeglang deklarasikan Kelompok Kerja Wartawan (Porwan) Pandeglang melakukan deklarasi, Kamis (4/11/2021). Dalam deklarasi tersebut panitia juga menyelenggarakan santun anak yatim.

Ketua Pokja Wartawan (Porwan) Pandeglang Nipal Sutiana mengatakan, kehadiran Pokja bukan untuk memecah belah organisasi wartawan yang di Pandeglang.

“Porwan bukan untuk memecah belah organisasi kewartawanan. Tetapi persatuan dari berbagai organisasi, karena anggota Porwan berasal dari berbagai organisasi kewartawanan,” katanya.

Nipal berharap, semoga dengan Porwan bisa lebih bersinergi dan ikut andil dalam membangun Kabupaten Pandeglang menuju arah yang lebih baik.

“Kita bukan hanya menulis saja, tetapi kita juga sebagai penyeimbang kebijakan agar Pandeglang bisa menuju arah yang lebih baik,” katanya.

Bupati Irna Narulita mengatakan, sinergitas harus tetap dibangun, tanpa ada membantu wartawan Pandeglang tidak bisa diangkat ditingkat nasional.

“Jurnalis adalah alat perjuangan, kita bisa merdeka karena eksistensi jurnalis. Kami sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang tinggi,” katanya.

**Baca juga: Diduga Terkena Percikan Las, Mobil Pickup di Pandeglang Terbakar

Irna mengaku, Pemkab butuh wartawan sebagai corong pemerintahan dan sangat terbantu. Kehadiran wartawan sangat penting dan eksistensinya sangat besar terhadap pembangunan di Pandeglang.

“Saya sudah sampaikan kepada para pegawai janhan alergi terhadap wartawan, kalau kita lagi alergi sampaikan saja, kalau kita lagi nyaman sama wartawan sampaikan saja,” katanya.(aep)

Berita Terbaru