oleh

Warnet 24 Jam di Pamulang Dibobol Maling

Kabar6-Sebuah Warung Internet (Warnet) di Jalan Pinang, RT 01/20, Kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), di bobol pencuri, Rabu (23/4/2014).

Pemilik Warnet, Chomarul Jamal (32), mengaku baru mengetahui tempat usahanya disasar maling, setelah diberi tahu oleh pemilik ruko. Meski Warnet biasanya buka 24 jam, namun pada Selasa (22/4/2014) malam, Jamal sengaja menutup warnetnya karena pengunjung sepi.

“Ketahuannya saat pagi tadi ada pelanggan yang datang ke warnet. Saat itu, warnet dalam kondisi tutup, tapi gemboknya tergantung dan tidak terkunci. Pelanggan itupun kemudian membuka warnet, namun isinya sudah kosong,” ujar Jamal, saat ditemui di Polsek Pamulang.

Akibat kejadian, itu, Jamal mengaku kehilangan 8 unit monitor, 7 unit CPU serta aneka perangkat computer lainnya. **Baca juga: Curi HP di Rumah Kos, Pemuda Diamuk Warga Pamulang.

Kapolsek Pamulang, Kompol Dodi Ferdinan Sanjaya membenarkan adanya laporan terkait kasus pembobolan Warnet tersebut. “Ia memang ada. Saat ini pemilik Warnet sedang membuat laporan di ruang SPK,” ungkap Dodi saat ditemui di kantornya.(way)

Berita Terbaru