Home / Tangerang Raya / Tangerang Selatan / Warga Temukan Jasad Bayi di Dekat Tol Bintaro
kabar6.com
Lokasi oenemuan mayat bayi.(yud)

Warga Temukan Jasad Bayi di Dekat Tol Bintaro

Kabar6-Supriyadi (49), warga Jalan H Gadung, Kelurahan Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), kaget bukan kepala. Dirinya menemukan bayi tergeletak di dalam kantong plastik.

Lokasi penemuan terjadi di pinggir jalan tol keluar Bintaro RT 01 RW 05 Pondok Ranji sekitar pukul 07.00 WIB. Supriyadi melihat ada kaki kecil yang tersingkap terbungkus kaos Hitam dan plastik hitam.

Kemudian saksi membuka membuka plastik tersebut dan terlihat seperti bayi yang sudah meninggal,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Ahmad Alexander Yurikho saat dihubungi kabar6.com.

Jasad bayi tersebut diduga baru lahir. Ketika ditemukan sudah meninggal dunia dengan ari-ari masih menempel di tubuhnya.

Alexander mengatakan, kecurigaan saksi yang berujung penemuan jasad bayi bermula dari terdapat kaos basah terbungkus plastik warna hitam. Bungkusan itu melintang di tengah jalan.

“Karena merasa jalan saksi terhalangi akhirnya barang tersebut dipindahkan kurang lebih satu meter ke samping jalan,” jelasnya.**Baca Juga: Drum Meledak di Pinang, 1 Orang Luka-luka.

Supriadi langsung mengabarkan kepada warga sekitar ihwal temuan jasad bayi malang ke Mapolsek Ciputat. Kini polisi masih menyelidiki dan mencari pelaku yang tega membuang bayinya.(yud)

Check Also

Kabar6.com

Disdukcapil Bakal Gelar Pembuatan KIA Gratis di Pusat Keramaian

Kabar6-Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan rutinkan pelayanan pembuatan Kartu ...