Warga Tangsel Ngeluh Kesulitan Input PPDB Online

PPDB di Kota Tangsel.(yud)

Kabar6-Sejumlah orangtua/wali murid di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengeluhkan kesulitan mengakses sistem Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMP. Mereka mengeluhkan sulitnya menginput data siswa berdasarkan ketentuan yang ada.

Sugeng, orangtua calon peserta didik mengaku sudah sejak pukul 08.00 WIB sudah mencoba mengakses laman website www.ppdb.dikbudtangsel.com. Tapi usahanya tak kunjung berhasil.

“Masuknya bisa, tapi ketika kami input nomor peserta USBN dengan kode 04 nama dan nilai USBN tidak keluar,” katanya ditemui wartawan di SMP Negeri 17 Kota Tangsel, Kecamatan Pamulang, Rabu (4/72018).**Baca Juga: Proyek Mangkrak, Kantor DPRD Tangsel Masih Ngontrak.

Hal senada juga disampaikan Indah, orang tua murid ini pun mengeluhkan hal serupa, berkali-kali mencoba, dirinya selalu tak dapat melakukan input data nomor peserta USBN putranya.

“Harusnya ketika saya input nomor peserta USBN anak saya bisa langsung keluar secara otomatis nama dan nilai USBN anak saya. Tapi ini tidak, berkali-kali selalu begitu,” ujarnya.(yud)