oleh

Warga Tangerang Mulai Ramai Kunjungi Taman Potret

Kabar6-Taman Potret yang dibangun pihak pengembang kawasan Tangcity di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya bersebelahan dengan Taman Cikokol, Kota Tangerang, nampak telah ramai dikunjungi warga.

 

Kebanyakan pengunjung adalah warga setempat, yang sengaja mampir bersama putera-puterinya serta para muda mudi.

 

“Kalau ramainya sih sudah dari pas lebaran, malahan sempet sampai penuh. Ya, gitu aktifitasnya cuma duduk-duduk santai dan berfoto saja,” kata Deny, salah seorang security di area tersebut.

 

Bahkan, kata Deni, pada malam hari pun, terkadang masih nampak beberapa pasang muda mudi, bersantai seraya mengabadikan suasana di lokasi.

 

Namun, pihaknya pun tak segan langsung memberikan peringatan ketika waktu sudah terlalu larut. “Jam 10, 11-an kita peringati untuk pulang, buat yang keliatan pacaran,” tukasnya.

 

Sementara itu, Rudi (42), salah seorang warga Kampung Buaran, Kelurahan Cikokol, Kecamatan Tangerang, saat ditemui di lokasi itu, mengaku cukup menikmati kenyamanan pada taman tersebut.

 

Apalagi, salah satu hobi istri dan anak-anaknya memang berfoto ria. “Jadi paslah, di sini banyak latar yang bagus buat foto-foto. Cuma masih agak bingung parkiran dan keberadaan lokasi yang agak sulit dijangkau. Kalau anak-anak sekolah, kayanya harus nyebrang jalan dulu kan berarti,” katanya.

 

Pantauan kabar6.com di lokasi, hampir 100 persen pengerjaan proyek taman itu nampak telah diselesaikan. Sepertinya, hanya tinggal tahapan pemasangan penerangan serta finising beberapa fasilitas penunjang, seperti toilet dan pos penjagaan. ** Baca juga: Sejumlah PO Bus Dilaporkan Kenakan Tarif Sepihak

 

“Kalau pekerjaannya sih sepengetahuan saya sudah 100 persen. Jadi tinggal menunggu untuk diserahterimakan kepada Pemda Kota Tangerang saja,” kata Community Relation Manager Tangcity, Novrin Intan Cahyana. (ges)

Berita Terbaru